Kerjasama GEGANA dengan SustaIN

Kalau Amerika terkenal dengan SWAT-nya, maka Indonesia punya GEGANA. Satuan Elit Korps Polisi di bawah Brigade Mobil ini merupakan unit kerja yang dibentuk untuk menangani tugas-tugas khusus dengan risiko tinggi seperti tugas di daerah rawan konflik, penjinakan bom, dan penanggulangan teror.

Dengan pentingnya tugas GEGANA, maka personil berkualifikasi tinggi menjadi suatu keharusan. Dengan komitmen untuk menjadi pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat; peningkatan kapasitas personil perlu dilakukan secara terus menerus. Untuk mendukung tujuan ini, SustaIN mendapat kehormatan mendampingi GEGANA melakukan 2 hari Training for Trainers di awal tahun 2018 ini.

Selama pelatihan, kami menyaksikan bagaimana para peserta terlibat secara aktif di setiap sesi pelatihan dengan penuh antusiasme tinggi. Hal ini, paling tidak bagi kami, cukup membawa angin segar dan optimisme tersendiri. Bahwa masih banyak kurang di sana sini, kita juga melihat bahwa aparat-aparat kita juga tak henti berupaya berbenah diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Open chat
Halo SustaIN!

Mohon info terkait jasa apa saja yang ditawarkan SustaIN?