Laporan Kegiatan: Pelatihan PECB Certified Lead Implementer ISO 37001 25-29 Oktober 2021

SustaIN kembali menyelenggarakan Pelatihan PECB Certified ISO 37001:2016 Anti Bribery Management System (ABMS) Lead Implementer pada tanggal 25-29 Oktober 2021. Pelatihan ISO 37001 Lead Implementer ke-10 ini diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari BUMN dan Lembaga Publik, yaitu PT PLN (Persero), Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia, dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagai pemateri dalam Pelatihan PECB Certified ISO 37001:2016 Anti Bribery Management System Lead Implementer ke-10 ini, adalah dua advisor SustaIN yaitu Linda Julaeha dan Daniel Luke. Keduanya telah memiliki Certified Implementer dan Lead Implementer untuk ISO 37001:2016 Anti Bribery Management System dari PECB. Keduanya juga telah berpengalaman dalam mendampingi berbagai entitas dalam menerapkan dan mengimplementasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan, baik untuk perusahaan swasta, BUMN, maupun Lembaga Publik, seperti Star Energy KAKAP Ltd., PT Perkebunan Nusantara II, PT Angkasa Pura I, PT PLN Gas and Geothermal, PT Kideco (di bawah kontrak dengan PT ISO), Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan, PT Prima Layanan Niaga Suku Cadang, PT PLN Batam, PT Tripatra (di bawah kontrak dengan PT ISO), PT Indonesia Comnets Plus, dan PT Perkebunan Nusantara VII.

Berikut adalah beberapa testimonial dari para peserta pelatihan:

  • Materinya komprehensif dan dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami.
  • SustaIN memiliki Instruktur yang berpengalaman di bidangnya dan  materi yang disampaikan terstruktur dan mudah dipahami. Sukses Selalu Untuk SustaIN
  • SustaIN memiliki kemampuan/pengetahuan yang sangat baik, ketika training dapat menjawab/memberikan masukkan terhadapat case/kendala di perusahaan. Sukses dan maju terus SustaIN!
  • Sangat informatif bagi pemula dalam ISO 37001:2016 ABMS
  • Saya baru pertama kali mengikuti pelatihan yang mana SustaIN sebagai mentornya. Menurut saya SustaIN sudah cukup baik dalam penyampaian materi sehingga peserta bisa memahami, dan pertanyaan dari peserta juga bisa dijawab dengan baik.
  • Pemateri sangat menguasai materi, diskusi yang dilakukan sangat helpful pada kegiatan sehari-hari di kantor
  • SustaIN beserta instruktur-instrukturnya yang kompeten telah memberikan pelatihan sertifikasi ISO 37001:2016 Lead Implementer berkualitas tinggi. SustaIN sangat fokus dalam menyampaikan materi-materi pokok-pokok ISO 37001 kepada peserta, dan serius dalam mendampingi peserta untuk mengurus administrasi pendaftaran ujian serta pengajuan sertifikasi.

Untuk informasi terkait pelatihan dan kegiatan SustaIN selanjutnya, dapat dilihat pada situs resmi SustaIN di sustain.id serta ikuti juga media sosial SustaIN di Instagram, Facebook, dan LinkedIN untuk informasi terbaru dari kami. Organisasi, Perusahaan Anda telah menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001? apakah telah diukur dampak dari penerapan SMAP? Atau bahkan melakukan pengukuran dampak dari pelaksanaan Good Corporate Governance, Compliance pada Organisasi? Silakan menghubungi SustaIN untuk berdiskusi lebih lanjut untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam rangka melakukan monitoring, evaluasi serta pengukuran dampak terhadap penerapan Compliance maupun penerapan SMAP ISO 37001:2016, bagian dari upaya peningkatan berkelanjutan. (DL/PA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »