Laporan Kegiatan Pelatihan Antitrust and Antibribery

SustaIN telah menyelenggarakan pelatihan Antitrust and Antibribery pada Hari Kamis dan Jumat, 1-2 Juli 2021. Pelatihan yang diselenggarakan secara daring via Zoom ini diikuti oleh 12 peserta untuk Antitrust training dan delapan (8) peserta untuk Antibribery. Para peserta berasal dari beragam latar belakang Pendidikan dan pekerjaan yang berbeda, baik yang berlatar belakang hukum maupun tidak, serta bekerja di perusahaan swasta maupun BUMN.

SustaIN menghadirkan Prof. Dr. Ningrum Natasya Sirait, S.H., M.L., guru besar Universitas Sumatera Utara, sebagai pelatih untuk sesi Antitrust, Kamis, 1 Juli 2021. Untuk pelatihan Antibribery pada Hari Jumat, 2 Juli 2021, Direktur SustaIN, Dwi Siska Susanti, SH, MH, JSD menjadi pelatihnya. 

Berikut adalah beberapa testimonial dari para peserta pelatihan:

  • Senang ikut pelatihan dengan SustaIN. Udah yg ke berapa kali dan selalu puas. Pilihan pembicaranya paten dan ga pernah kaleng-kaleng. Mantab kali lah SustaIN!
  • Training terkait UU “Persaingan Usaha” dengan pemateri yang memang expert di bidang ini sehingga sangat bermanfaat dengan penjelasan yang lengkap antara teori dan implementasinya
  • SustaIN memberikan pelatihan dengan narasumber yang profesional dan teruji kemampuannya. Saya mendapatkan ilmu yang banyak dari pelatihan yang saya ikuti. Sukses terus SustaIN!
  • semangat berjuang melawan korupsi dengan SustaIN
  • Mengikuti training mengenai Anti Trust & Anti bribery yang diselenggarakan oleh SustaIN sangat menambah pengetahuan saya dan pemahaman di bidang Compliance. Materi yang disampaikan pun mudah dipahami terutama bagi saya yang tidak mempunyai latar belakang ilmu hukum. Sukses terus untuk SustaIN
  • Training ini sangat komprehensif dan menghadirkan trainer yang sangat mumpuni.
  • Aku akan ikut training sustain lagi pastinya… 🙂
  • Kompilasi antara praktisi dan akademisi yang membuka wawasan
  • memberikan insight baru terkait antitrust dan antibribery
  • Great Job, banyak ilmu yg didapat. Tks

Selain Antitrust anti Bribery, SustaIN juga menyelenggarakan berbagai pelatihan lain yang juga mendukung sebuah entitas untuk semakin berintegritas, seperti Legal for non-Legal (Basic dan Intermediate), Neuro Linguistic Programming, dan juga PECB Certified Lead Auditor dan Lead Implementer ISO 37001:2016 Antibribery Management System. SustaIN dapat menyesuaikan setiap materi pelatihan-pelatihan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan konteks organisasi Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Diana pada nomor 0821-2406-6859.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Open chat
Halo SustaIN!

Mohon info terkait jasa apa saja yang ditawarkan SustaIN?