Laporan Kegiatan Pelatihan PECB Lead implementer April 2022

Sebagai bagian dari komitmen SustaIN (www.sustain.id) untuk membantu upaya insan perusahaan dalam membangun kompetensi terkait penerapan Anti-Bribery Management System (ABMS), SustaIN kembali menggelar Pelatihan PECB Certified Lead Implementer Anti-Bribery Management System (ABMS) ISO 37001:2016. Pelatihan yang diselenggarakan pada tanggal 11-14 April 2022 ini merupakan pelatihan pertama di tahun 2022, sekaligus menjadi pelatihan Batch ke-11, sejak SustaIN bermintra secara resmi dengan PECB di tahun 2020 lalu. Di kuartal 1 tahun 2022 ini, SustaIN telah berhasil menjadi authorized titanium partner (level tertinggi) PECB hingga sampai saat ini telah mencetak 293 orang alumni training. Pelatihan yang dilaksanakan secara online ini diikuti oleh 4 peserta yang berasal dari beberapa perusahaan swasta, yakni PT Bursa Akselerasi Indonesia, PT Federal International Finance, serta PT Delta Dunia Makmur, Tbk. 

Berperan sebagai Pemateri dalam pelatihan kali ini adalah Direktur, sekaligus Senior Advisor SustaIN, Pauline Arifin. Selain memegang sertifikat sebagai ISO 37001 Senior Lead Auditor dan PECB Certified Trainer, Pauline memegang beberapa sertifikat lain yang juga relevan dan membuat materi pelatihan yang disampaikan lebih komprehensif, seperti ISO 37001 Senior Lead ImplementerCertified Human Resources Professional (CHRP)Certified Anti Corruption Instructor, Integrity Officer, and Assessor (LSP KPK-BNSP), dan Certified Practitioner Neuro-Linguistic Programming (NLP).

Di akhir sesi pelatihan, peserta menyampaikan testimonialnya atas penyelenggaraan pelatihan. Seluruhnya merasa sangat terbantu dengan penyampaian materi trainer yang sangat komunikatif, serta sangat memahami dan menguasai ISO 37001:2016, sehingga informasi yang diberikan sangat jelas dan dapat dipahami dengan baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai pelatihan yang diselenggarakan SustaIN beserta jadwal pelaksanaannya, silakan klik disini atau dengan menghubungi kontak Sustain melalui contact@sustain.id atau chat Whatsapp.

Agar senantiasa terupdate dengan informasi pelatihan, berita, jurnal maupun informasi lainnya terkait kegiatan SustaIN, ikuti media sosial SustaIN di Instagram, Facebook dan Linkedin.

Organisasi, Perusahaan Anda telah menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001? 

Perlu pendalaman terkait Pengelolaan Pengaduan dugaan Penyuapan ISO 37002 Whistle-Blowing System?

Apakah telah diukur dampak dari penerapan SMAP? 

Atau bahkan melakukan pengukuran dampak dari pelaksanaan Good Corporate Governance, Compliance pada Organisasi? 

Silakan menghubungi SustaIN untuk berdiskusi lebih lanjut untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam rangka melakukan monitoring, evaluasi serta pengukuran dampak terhadap penerapan Compliance maupun penerapan SMAP ISO 37001:2016, bagian dari upaya peningkatan berkelanjutan.

#Pecb #Training #Leadimplementer #Iso37001 #Smap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Halo SustaIN!

Mohon info terkait jasa apa saja yang ditawarkan SustaIN?