Kegiatan SustaIN : Upaya Pembangunan Integritas dalam Pencegahan Korupsi dalam International Anti Fraud Awareness Week

 

Deloitte didukung oleh GIZ Project Strengthening Public Institutions di Sarajevo, Bosnia & Hergezovina mengundang Pauline Arifin, Senior Advisor SustaIN untuk exchange knowledge dan pengalaman di Anti-Fraud Awareness Week yang diselenggarakan tanggal 18-21 November 2018 di Hotel Holiday, Sarajevo.

Pauline diundang untuk sharing pada dua sesi ( lihat agenda ) :
Global Trends and Experiences in the Fight Against Corruption” pada hari pertama. Memperkenalkan ISO 37001:2016 kepada para peserta Conference yang terdiri dari berbagai profesi di wilayah Balkan.
Pada jelang conference, Pauline diundang juga untuk ikut berbagi tentang “The role of Media & NGOs in Whistleblower Protection” di hari kedua.
Highlight dari Anti-Fraud Awareness Week ini; betapa pun sulit dan berisikonya melawan korupsi dan membangun integritas, tetap harus maju dan semangat disertai dengan bagaimana ikhtiar dan pendekatan, strategi disusun dengan baik berdasarkan dinamika yang terjadi, sebagai bagian dari continous improvement, saling menjaga stamina moral dengan pendekatan-pendekatan yang inovatif, mengutamakan prinsip development, SustaINable. ( HP/DSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *