Kegiatan SustaIN: Pelatihan Online Lead Auditor ISO 37001:2016 Anti-Bribery Management System (Sistem Manajemen Anti Penyuapan)

SustaIN dan PECB menyelenggarakan Pelatihan Online Lead Auditor ISO 37001:2016 Anti-Bribery Management System (Sistem Manajemen Anti Penyuapan) pada tanggal 20 – 23 April 2020. Meskipun situasi saat ini sedang pandemi, pelatihan tersebut tetap dapat berjalan kondusif dan diikuti dengan semangat oleh para peserta. Peserta berlatar belakang profesi yang beragam, baik dari perusahaan BUMN, perusahaan multinasional, lembaga anti korupsi, konsultan, dan praktisi. Dalam pelatihan ini SustaIN didukung oleh Dr. KM Loi sebagai trainer yang juga merupakan Vice Chair ISO/PC 278 yang mendesain langsung penyusunan ISO 37001: 2016. 

Pelatihan yang dilakukan secara online ini, exercise-exercise tetap diberikan guna menunjang kebutuhan dari para peserta pelatihan. Tim SustaIN mendampingi peserta selama training dan diskusi online. Tak hanya itu, pelatihan online ini juga didokumentasikan  dengan baik yaitu dengan cara direkam sehingga peserta mendapat kesempatan untuk melihat kembali pemaparan yang telah diberikan serta diskusi-diskusi selama pelatihan berlangsung. Sebagai penutup, untuk melihat sejauh mana pelatihan ini efektif dan bermanfaat bagi peserta, peserta memberikan feedback yang sangat positif, seperti yang disampaikan oleh salah satu peserta yang merupakan Manager pada salah satu perusahaan swasta: 

“Sebagai klien, saya merasa aman dan puas dengan cara kerja tim Sustain karena semua personil selalu bekerja secara all out, efektif, profesional dan penuh integritas. Always be a right choice for business partner.”

Dengan terselenggaranya pelatihan ini, SustaIN berharap peserta dapat melanjutkan ke tahapan exam dan sertifikasi sebagai Lead Auditor ISO 37001: 2016, dan tentunya pelatihan ini dapat meningkatkan kompetensi para peserta dalam upaya anti korupsi yang lebih baik lagi. (LJ/DSS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *