SustaIN Indonesia Resmi Bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi PECB

Awal tahun 2020, menjadi tahun awal resminya kerjasama antara SustaIN dengan PECB. Sebagai perusahaan yang produk adalah pemberian jasa, baik kepada perorangan maupun organisasi, SustaIN dan PECB berkomitmen untuk memberikan kontribusi sesuai dengan keahlian masing-masing menawarkan dan menyelenggarakan pelatihan di PECB, termasuk pada pelatihan SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan.

Tentang PECB

PECB adalah lembaga sertifikasi untuk orang perorangan, sistem manajemen, dan produk lainnya dengan berbagai standar internasional. Sebagai penyedia layanan pelatihan, pemeriksaan, audit, dan jasa sertifikasi, PECB menawarkan keahliannya di berbagai bidang, termasuk pada Keamanan Informasi, TI, Kelangsungan Bisnis, Jasa  Manajemen, Sistem Manajemen Mutu, Risiko & Manajemen, Kesehatan, Keselamatan , lingkungan, dan lainnya.

Dengan tersedianya 1489 trainer serta 350 auditor, PECB membantu para ahli dan organisasi menunjukkan komitmen dan kompetensi dengan standar yang diakui secara internasional melalui pendidikan dan sertifikasi terhadap persyaratan ketat yang diakui secara internasional. Untuk mengetahui PECB lebih lengkap, silakan kunjungi www.pecb.com.

Harapan Dibangunnya Kerjasama SustaIN dengan PECB

Nadia Sarah, sebagai direktur PT Mitra Juang Mandiri (SustaIN) berharap bahwa dengan dibangunnya kerjasama antara SustaIN dengan PECB dapat mempermudah SustaIN untuk memberikan kebutuhan pelatihan termasuk pada pelatihan anti korupsi dan integritas, pelatihan manajemen, komunikasi, dan pelayanan publik serta ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sementara itu, menurut CEO PECB, Eric Lachapelle berharap bahwa dengan dibangunnya kerjasama dengan SustaIN program pelatihan yang disediakan oleh PECB dapat melengkapi SustaIN dengan sempurna selain itu juga harapannya dapat memberikan “Cost-effective” untuk mendukung karir profesional bagi orang Indonesia, mengingat PECB telah membangun reputasi yang kuat di pasar internasional karena keahlian dan kemampuannya untuk mengembangkan dan memberikan banyak pelatihan standar ISO. (LJ/HP)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *