Laporan Kegiatan Training PECB Certified ISO 37001 Lead Auditor 23-27 Agustus 2021

SustaIN kembali mengadakan pelatihan PECB Certified ISO 37001 Lead Auditor pada tanggal 23-27 Agustus 2021. Pelatihan batch ke-11 ini diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari Lembaga Publik yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BUMN yaitu PT Pembangkitan Jawa-Bali (PT PJB) dan PT Prima Layanan Niaga Suku Cadang (PLN SC), dan juga perusahaan swasta yaitu INPEX Masela, Ltd. dan PT. SGS Indonesia. Secara total, SustaIN telah melatih lebih dari 140 peserta untuk PECB Certified ISO 37001 Lead Auditor dan 120 peserta untuk PECB Certified ISO 37001 Lead Implementer.

Secara keseluruhan, tingkat kelulusan para peserta pelatihan PECB Certified ISO 37001 Lead Auditor dan Implementer dari SustaIN mencapai 97.53%. Semua peserta mengaku puas dengan penyelenggaraan pelatihan yang diadakan oleh SustaIN, baik dari sisi pelaksanaan maupun kualitas dari trainer. Berikut adalah testimonial dari para peserta:

  • SustaIN memberikan metode pengajaran yang sangat detail, jelas, dan komprehensif. Terima kasih SustaIN!!
  • beyond excellent sebagai pemateri jadi berasa diskusi dan ngobrol yang bermanfaat
  • Selama mengikuti pelatihan yang diadakan oleh SustaIN, SustaIN telah meng-organize dengan baik terkait penyelenggaraan pelatihan, mulai dari materi, ketepatan waktu pelaksanaan, dan juga membantu kebutuhan peserta pelatihan.
  • SustaIN semoga selalu update terus, makin menarik dan semakin SustaIN
  • Trainer-trainer dan fasilitatornya sangat friendly, trainernya sangat menguasai materi dengan baik dan cara penyampaian kepada peserta sangat enak sehingga peserta mampu memahami materi. Terima kasih SustaIN.
  • Penyelenggaraan training sudah sangat baik, interaktif meskipun dengan kondisi online karena pandemi yang serba terbatas ini.
  • Pelatihan yang sangat relevan dengan kondisi saat ini
  • Your best choice for ISO 37001 Lead Auditor certification course
  • Dapat membuka wawasan terkait dengan ISO 370001 dan Profesi Auditor
  • Materi yang disiapkan sangat baik dan Trainernya pun sangat menguasai. Bagi saya yang masih awam dengan Sistem Manajemen Anti Penyuapan, dengan mengikuti training di SustaIN cukup membantu saya secara pribadi memahami ISO 37001.
  • Trainer sangat kompeten dan materi pelatihan Lead auditor juga disampaikan dengan jelas dan komunikatif, disertai dengan contoh atau praktik singkat secara virtual.

Selain menyelenggarakan pelatihan PECB Certified Lead Auditor dan Lead Implementer, SustaIN juga menyediakan berbagai pelatihan lain yang dibutuhkan guna meningkatkan integritas dan mengembangkan sistem manajemen anti penyuapan di dalam perusahaan, seperti pelatihan Legal for Non-Legal, Antitrust and Anti Bribery, Neuro Linguistic Programming, dan lainnya. Semoga pelatihan tersebut juga dapat didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Silakan menghubungi email: contact@sustain.id atau Diana pada nomor: 0821-2406-6859 untuk informasi lebih lanjut. (DL/PA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Open chat
Halo SustaIN!

Mohon info terkait jasa apa saja yang ditawarkan SustaIN?